Senin, 19 November 2012

WALK-IN-INTERVIEW

Date: Tue, 20 Nov 2012 07:58:55 +0700
Subject: Fw: WALK-IN-INTERVIEW RECRUITMENT 9 KOTA


-----Forwarded by M Ristiyanto Hexpharmjaya/Hexpharm/KalbeFarma on 11/20/2012 07:59AM -----
To: Munhamir Chan Hexpharmjaya/Hexpharm/KalbeFarma@KALBEFARMA, Lilik Nova Putra Hexpharmjaya/Hexpharm/KalbeFarma@KALBEFARMA, M Ristiyanto Hexpharmjaya/Hexpharm/KalbeFarma@KALBEFARMA
From: Zulfikar Thamrin Hexpharmjaya/Hexpharm/KalbeFarma
Date: 11/19/2012 08:16PM
cc: Ar Rahim Hexpharmjaya/Hexpharm/KalbeFarma@KALBEFARMA, Akhmad Mulyana Hexpharmjaya/Hexpharm/KalbeFarma@KALBEFARMA, Hartanto Hexpharmjaya/Hexpharm/KalbeFarma@KALBEFARMA
Subject: WALK-IN-INTERVIEW RECRUITMENT 9 KOTA


Dear Bapak/Ibu,

dengan ini kami sampaikan bahwa Team Recruitment akan mengadakan Walk-in-Interview  akhir tahun ke 9 kota di daerah Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur (jadwal terlampir). Ada pun tujuan dari Walk-in-Interview ini adalah untuk pemenuhan kebutuhan field force marketing seluruh LoB Provident Care (OGB, TANGO, NIMITZ, AHD).  

Agar karakteristik Field Force yang diseleksi dapat sesuai dengan kebutuhan Team Sales, kami mohon keterlibatan para RSM/RAE dan DM/SPV/SPE dalam proses Walk in Interview   terutama sebagai   interviewer   . Untuk itu, kami mohon agar para RSM/RAE dan  DM/SPV/SPE/SCE di kota terkait  dari masing-masing LoB  dapat hadir dalam acara Walk In di masing-masing kota pada pk. 08. 00 - selesai.  Jadwal Road Show adalah sebagai berikut :



Untuk koordinasi dengan pihak cabang akan dilakukan oleh PIC di tiap kota. Sehingga apabila ada hal yang ingin ditanyakan terkait teknis pelaksanaan, mohon langsung menghubungi PIC untuk masing-masing kota pelaksanaan (no HP sudah tercantum dalam tabel jadwal di atas).

Kami juga mengharapkan kerjasama Bapak dan ibu untuk mempublikasikan brosur dan poster yang kami kirimkan agar dapat disebarluaskan di kalangan medical representative di lapangan. Sehingga acara kita mendapatkan antusiasme tinggi dari para kandidat MR.

Demikian yang dapat saya sampaikan, terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Zulfikar Thamrin
Recruitment Officer
PT Hexpharm Jaya Laboratories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar